Skip to main content

Catering di Jogja : Memasaka Di Pulau Terapung Dengan Julia Child

Catering di Jogja : Memasaka Di Pulau Terapung Dengan Julia Child

Orang tuaKU berada pada dasar nama depan imajiner dengan Julia Child. Setiap kali mereka memasak, mereka bertanya pada diri sendiri, WWJD?

Mereka membutuhkan bantuan. Kedua nenek saya adalah ... katakan saja mereka adalah koki yang memadai. Nenekku Ella membuat apel yang tidak enak, dan Nenek Lily baik-baik saja dengan pisang dan sekotak aprikot Jell-O. Tetapi ketika datang ke daube de boeuf dan cassoulet yang disajikan orang tua saya di pesta makan malam mereka, mereka beralih ke set ganda volume klasik Julia.

Apakah Julia akan menyajikan ekor monkfish dengan rouille? Apa yang akan dia ganti dengan chervil jika dia tinggal di Flatbush, Brooklyn, pada 1970-an?

Dia mengajar mereka memasak.

Mereka melengkapi berbagai peralatan memasak yang berkembang sesuai dengan spesifikasinya, mengisi lemari dengan panci terrine, cetakan charlotte dan pemburu ikan.

Adikku dan aku sangat menyukai makanan penutup Julia. Tart lemon dengan pusat krim. Dacquoise renyah menyebar dengan buttercreams halus. Dan terutama île flottante, pulau terapung, kue meringue lembut yang muncul dari laut puding. Itu adalah hal termanis yang pernah saya taruh di mulut saya di sebelah sedikit gula yang saya curi dari mangkuk. Itu yang saya minta ketika saya bisa memilih makanan penutup. Kemudian saya tumbuh, menemukan kue cokelat cair dan melupakan semua pulau terapung.

Tetapi jika saya dipanggil untuk membuat hidangan untuk menghormati ulang tahun ke-100 Julia, itulah yang saya siapkan.

    Pulau Terapung Dengan Apricot Creme Anglaise Oleh melissa clark 1 jam plus pendinginan dan pendinginan

Saya sudah bertahun-tahun tidak membuat flottante, jadi saya mengunjunginya baru-baru ini. Saya kocok putih telur dengan gundukan gula sampai mengental menjadi massa bersalju. Saya memanggangnya pada suhu rendah sampai mengembang. Sementara dingin, saya membuat creme Anglaise. Tepat sebelum disajikan, saya menuangkannya di sekitar meringue. Itu ringan, dan teksturnya bekerja bersama dengan indah.

Tapi rasanya manis (sangat manis), terutama creme Anglaise. Sebagai seorang anak saya cukup menyukai cairan puding untuk meminumnya dari mangkuk ketika ibu saya tidak melihat. Sekarang itu hanya membuat gigiku sakit.

Apa yang akan dilakukan Julia?

Akankah dia membuat aprikot segar dan asam yang tergeletak di atas meja dan mengaduk bubur ke dalam puding untuk membuat saus yang tajam dan cerah? Karena itulah yang saya lakukan, dan itu berhasil.

Tautan : Catering di Jogja

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung : Evolusi Nasi Kari

Evolusi Nasi Kari Paul Carmichael, koki di Momofuku Seiobo di Sydney, tumbuh di Paroki St. James, Barbados, di sisi barat pulau. Ibunya bangun pagi pada hari Minggu untuk menyiapkan makan siang yang mereka makan setelah gereja. Salah satu favoritnya, dia mengatakan kepada saya baru-baru ini: daging domba, daging terlipat menjadi panci besi, direndam dalam gula yang terbakar dan bubuk kari kuning kemerahan yang umum di seluruh Karibia, sebagai orang Inggris seperti orang India. "Dia akan memasaknya rendah, rendah, rendah," katanya, tidak lebih dari lemak dagingnya sendiri, lebih dari daging panggang daripada rebusan, kemudian bawa keluarga ke layanan dan sajikan daging sesudahnya, melelehkan dan panas, dengan pai makaroni, nasi dan kacang polong, coleslaw, salad kentang. Makan itu memberikan kesenangan selama satu jam dalam sehari yang tidak mudah bagi anak-anak. Di Majelis Injil Sepenuh, di mana orang tua Carmichael masih beribadah, liturgi sore mengikuti yang pagi. Kenangan

Batas baik dan tidak adalah nilai 7

Ada 5 hal penting yang diobservasi. yaitu komponen bernapas, denyut jantung, tonus otot, refleks, dan warna kulit. Masingmasing komponen mendapat nilai 2, 1, dan 0, tergantung hasil observasinya. Bila scmua komponen baik, nilai maksimalnya 10. Bila kurang baik, nilainya tentu lebih rendah. Batas baik dan tidak adalah nilai 7. > Pemeriksaan Ada Tidaknya Kelainan Yang dimaksud kelainan bawaan antara lain kelainan pada langit-langit mulut termasuk bibir sumbing, kelainan kromosom scpcrti sindroma down, kelainan genitalia seperti testis belum turun, serta kclainan pada saluran kemih. Batas baik dan tidak adalah nilai 7 Bila memang ada kelainan, dokter akan membicarakan tindakan yang sebaiknya dilakukan bersama anda dan pasangan. > Dimandikan Tindakan medis terhadap bayi selanjutnya adalah dimandikan. Bayi dibersihkan dengan air hangat-hangat kuku. Waktu memandikan tidak boleh terlalu lama, karena mcnyebabkan bayi kedinginan. Yang perlu adalah membersihkan lapis